Kategori: Cinta

Bosan dengan cerita dan tips cinta yang begitu-begitu aja. Baca tips dari si Om, dijamin membuat cerita cinta semakin bervariasi dan tidak bosan

  • Apakah Kamu Akan Datang di Pernikahan Mantan Kamu?

    Apakah Kamu Akan Datang ke Pernikahan Mantan Kamu?

    Disuatu pagi yang cerah kamu sedang asik-asiknya duduk di teras rumah. Kamu sangat menikmati secangkir teh manis hangat buatan ibu kamu sambil menikmati suasana pagi. Dimana embun-embun malam masih membasahi tumbuhan di sekeliling rumah dan tante-tante cantik yang sedang jogging beberapa kali lewat di depan rumah kamu. Tiba-tiba sebuah motor berwarna oranye tua berhenti tepat di depan […] More

  • Alasan Kenapa Gadis Bali Cocok Untuk Jodoh Kamu

    Bali memang tempat yang indah. Mulai dari pemandangannya, pantainya sampai budaya-budayanya. Tak sedikit turis begitu tertarik untuk berwisata ke Pulau Dewata ini. Tapi ternyata, tidak hanya pemandangan, pantai dan budaya Bali saja loh yang membuat wisatawan asing tertarik untuk berkunjung. Adanya gadis-gadis Bali juga menjadi salah satu alasan para wisatawan itu memilih destinasi ke Bali. More

  • 5 Hal yang (Harus) Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama

    Jadi mungkin minggu lalu kamu sudah membaca tentang 5 hal yang (harus) diperhatikan cewek saat kencan pertama dan mungkin kamu yang cowok tidak setuju. Ya iyalah, itu untuk cewek gitu. Tapi hari ini, kita akan memberikan tandingannya. HAHA! Inilah 5 hal yang HARUS diperhatikan cowok saat kencan pertama! More

  • 5 Alasan Mantan Hubungin Kamu

    Dalam beberapa kisah percintaan, mantan memang suatu tokoh yang melegenda karena sulit dilupakan. Lebih nyebelin lagi kalo belum sempet lupa dia menghubungi pula. Tsk. Lha emang kenapa dia hubungin kamu? Apa maksud semua ini? More

  • Hal Yang Harus Diperhatikan Cewek Saat Kencan Pertama

    Lirik-lirikan dari jauh, stalking FB dan twitternya, kenalan, ngobrol ngalor ngidul dengan segala basa basi ‘Lo suka Kahitna juga? Sama dong!’; sampai akhirnya ‘Yuk boleh, Sabtu ini aku ga ada rencana kemana-mana kok’. Nah, kencan pertama udah di ujung tanduk nih! Eh tapi-tapi, demi kelak terjadinya kencan kedua, ketiga, keempat dan seterusnya, ada hal-hal yang […] More

  • Hal Yang Harus Kamu Persiapkan Untuk Merayakan Valentine

    14 Februari, atau yang dikenal sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang emang biasanya dituggu-tunggu oleh para pasangan. Mereka menjadikan hari ini sebagai alasannya untuk menunjukkan kasih sayang ekstra terhadap satu sama lain lewat perayaan-peryaan yang bermacam-macam, dari sekedar ngasi coklat, tukeran kado, sampai dinner di restoran mahal, dan sekalian check in di hotel. More

  • Memahami Cewek yang Sedang PMS

    Kalo kamu sering berhubungan dengan cewek, baik itu pekerjaan maupun hubungan percintaan, maka kemungkinan kamu pernah mengalami suatu masa dimana tiba-tiba si cewek ini jadi kerjaannya marah-marah mulu dan kayaknya kamu salah mulu. Trus udahannya ntar dia bilang kalo dia lagi PMS, maka sebaiknya kamu jangan macem-macem. Emang sebenernya apa sih PMS ini? Kok rese […] More

  • Cara Menenangkan Hati Laki-Laki

    Setiap orang pasti mempunyai tingkat emosi yang berbeda2. Tidak terkecuali kaum cowok pasti mengalami emosi yang membuat suasana hatinya bisa berubah seketika. Walaupun terlihat seolah2 tegar, padahal mereka mungkin memiliki masalah yang cukup berat, terlalu cepet keluar misalnya. Nah Aktivitas kerja, sekolah, bahkan hubungan badan percintaan pun bisa terganggu saat suasana hati seorang cowok sedang dalam keadaan […] More