Apakah Kamu Akan Datang ke Pernikahan Mantan Kamu?

Apakah Kamu Akan Datang di Pernikahan Mantan Kamu?

Apakah Kamu Akan Datang di Pernikahan Mantan Kamu?

Disuatu pagi yang cerah kamu sedang asik-asiknya duduk di teras rumah. Kamu sangat menikmati secangkir teh manis hangat buatan ibu kamu sambil menikmati suasana pagi. Dimana embun-embun malam masih membasahi tumbuhan di sekeliling rumah dan tante-tante cantik yang sedang jogging beberapa kali lewat di depan rumah kamu. Tiba-tiba sebuah motor berwarna oranye tua berhenti tepat di depan rumah kamu. Dia adalah tukang pos. Didalam hati kamu bertanya-tanya, siapa orang yang masih ngirimin kamu surat dijaman yang sudah maju. Kenapa tidak mengirim lewat email, bbm, whatsapp, atau facebook saja. Kamu pun menerima surat dari petugas pos tersebut lalu menandatangani beberapa lembar bukti penerimaan surat.

Saat kamu buka surat tersebut, lalu… DUAAARRRR!!

ehh tenang itu bukan suara bom buku atau petasan teko, tapi itu suara hati kamu yang nggak percaya bahwa kamu telah menerima undangan kematian! Jantung kamu seakan berhenti berdetak saat kamu membaca undangan tersebut ternyata undangan pernikahan (sebut saja mawar), mantan kamu satu tahun yang lalu. Mawar yang membuat keputusan untuk berpisah padahal kamu sudah mengeluarkan seribu macam jenis modusan yang kamu punya.

Seraya menunduk kamu pun memikirkan apakah kamu mau datang atau tidak di upacara pernikahan Mawar mantan kamu itu. Sebelum kamu memutuskan untuk dateng atau engga ke nikahan mantan pacar kamu mending kamu liat dulu flowchart di bawah ini.

Apakah Kamu Akan Datang di Pernikahan Mantan Kamu?

Gitu deh, semoga bisa membantu kegalauan kamu.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%