Kategori: Meme

Kumpulan meme, meme comic lucu terbaru yang sedang tren di media sosial

  • aku tuh gak bisa diginiin

    Kata Nassar, Aku Tuh Ga Bisa Diginiin

    Siapa yang gak kenal sama pedangdut yang bernama Nassar. Doi yang ngetrend berkat ajang pencarian bakat dangdut KDI ini kini mempunyai kehidupan yang sudah berbeda dari sebelumnya. Kalo dulu kehidupan rumah tangga Nassar lagi harmonisnya sama Musdalifah, kini rumah tangga mereka lagi dikabarkan retak gitu. Tapi kali ini Om gak akan ngegosip tentang kehidupan rumah tangganya si […] More

  • Meme Kocak #GuaGituOrangnya

    Belakangan lagi heboh banget sama meme #guagituorangnya di social media. Dan orang-orang yang bikin meme #guagituorangnya makin banyak. Sebagian besar mereka berusaha ngelawak gitu sih. Meme ini ternyata diam-diam bisa bikin kita ketawa. Coba deh kamu liat. More

  • Meme Ujian Nasional

    Meme-Meme Lucu Ujian Nasional

    Walaupun suasana Ujian Nasional 2015 sangat mencekam karena ujian ini menentukan nasib para murid yang sudah 3 tahun belajar, tetapi kamu harus tetap ceria dan bahagia. Nah untuk mengurangi tingkat ketegaan Ujian Nasional yang sangat menakutkan ada kalanya kita harus tertawa, Salah satunya dengan melihat kumpulan meme lucu tentang Ujian nasional ini. More

  • meme komik

    Meme Komik : Rahasia Yang Terbongkar

    Jumpa lagi dirubrik Meme Komik tempatnya Om berbagi Meme-meme pilihan tim DDC yang keren dan merupakan meme kreasi anak bangsa. Salah satu akward moment yang paling ngeselin yaitu saat rahasia besar kamu terbongkar. Contohnya kamu itu seorang cowok dan kamu punya boneka kesayangan, kayak meme di bawah ini. More

  • Meme Komik : Tragedi Uji Nyali

    Jumpa lagi dirubrik Meme Komik tempatnya Om berbagi Meme-meme pilihan tim DDC yang keren dan merupakan meme kreasi anak bangsa. Siapa bilang peserta uji nyali gitu-gitu aja, buktinya banyak juga peserta uji nyali yang bikin kesel penonton sama kru TV, contohnya kayak di bawah ini. More

  • Meme Komik : Perjuangan Seorang Jomblo

    Jumpa lagi dirubrik Meme Komik tempatnya Om berbagi Meme-meme pilihan tim DDC yang keren dan merupakan meme kreasi anak bangsa. Meme hari ini menceritakan tentang sulitnya perjuangan seorang jomblo. Mulai dari sakit-sakit dahulu lalu bersenang-senanglah kemudian. More

  • meme save haji lulung

    Lulung Oh Lulung, Ini Meme Kocak Save Haji Lulung

    Perseteruan seru Ahok dan Lulung makin panas saja. Lulung memang dikenal sebagai “archenemy” dari Ahok. Sayangnya, bukannya memberikan serangan yang berarti, Lulung malah melakukan blunder. Lulung ketika diwawancarai beberapa kali salah menyebut UPS sebagai USB. Permasalahan pengadaan UPS yang ramai dibicarakan dan sudah membuat gerah makin memicu pengguna akun media sosial melancarkan becandaan sinis terhadap lulung.Ini […] More

  • Popular

    Otong Vs Pak Pol

    Komik Meme : Otong Vs Pak Polisi Episode Kejar-Kejaran

    Komik Meme Otong Vs Pak Polisi kali ini menceritakan usaha pak pol yang berusaha menangkap si otong karena lari dari kejaran petugas. Pak Polisi melihat si Otong dari jauh dan mencoba memberhentikannya. Namun si otong mencoba menghidar dan terjadilah kejar-kejaran antara Otong vs Pak Polisi. More

  • Meme Save Ahok Dukung Ahok Memerangi Korupsi

    Kasus penggelembungan anggaran pemerintah DKI Jakarta untuk dana penyediaan UPS di Sekolah membuat Ahok marah besar. Ahok yang rela turun dari jabatannya sebagai gubernur ini ramai dibicarakan netizen. Ahok lebih memilih mundur dari jabatannya daripada APBD DKI Jakarta sebanyak RP. 12,5 triliun cuma dihabiskan untuk belanja yang gak masuk akal. More