Begini Gaya Gombalan Cewek ke Cowok Dengan Gombalan Ala Andre Taulani

gombalan cewek

Katanya cowok itu tukang gombal. Masa sih? Ah yang bener?

Hal pertama yang kamu harus tau adalah kalau cewek itu suka banget digombalin. Dengan catatan, kamu harus ngegombalin si cewek di momen yang tepat.

Nah oleh karena itu gombalan itu hampir mendarah daging di setiap cowok kalo ada niatan buat deketin cewek.Bermula dari kenalan dan berujung dengan gombalan. Apalagi kalau udah niat buat ngegebet cewek, segala macem materi pasti dipikirin buat menghasilkan sebuah gombalan yang pas dan tepat sasaran.

Tapi kamu jangan salah loh, cewek juga bisa kok ngegombal ke cowok. Apalagi cewek-cewek ini gombalin cowok dengan gaya ala Andre Taulani. Gaya gombalan khas Andre Taulani ternyata gak cuma populer di Indonesia loh. Ternyata di negeri tetangga, Singapura gombalan Andre Taulani ini dipake kaum cewek disana seperti di video di bawah ini

Dalam video tersebut, ada tiga orang cewek cantik melakukan sejumlah jurus rayuaan kata-kata khas Andre Taulani ke sejumlah cowok. Kalian mau tau gimana reaksi cowok-cowok Singapura saat di gombalin cewek dengan gombalan ala Andre Taulani? Yuk liat videonya dibawah ini.

Leave your vote

-2 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 25.000000%

Downvotes: 3

Downvotes percentage: 75.000000%