Tips Biar Cewek Kamu Gak Cemburuan

cewek cemburu

Yang namanya menjalani sebuah hubungan asmara itu memang nggak selamanya berjalan mulus. Pasti ada aja masalah yang timbul. Mulai dari pengaruh dari pribadi maupun dari pihak ketiga. Nah, biasanya nih masalah yang paling mempengaruhi sebuah hubungan datangnya dari pihak ketida. Udah gak perlu dijelasin lebih lanjut ya, namanya juga pihak ketiga. Biasanya pihak ketiga ini bikin cemburu menguras hati.

Nah kalau cewek kamu udah cemburuan ini bisa jadi masalah yang berat banget buat kamu. Bayangin aja kalau doi udah cemburu, suasana sekitar jadi gelap, muncul suara-suara serigala, dan doi diam tanpa kata. Kita tanya kenapa, dia cuma jawab “gapapa”.  Horor banget gak sih?

Jadi buat tips buat kamu biar cewek gak cemburuan, kamu harus :

1. Buka-bukaan sama doi

Eitsss please jangan ngeres dulu ya. Buka-bukaan yang dimaksud disini bukan buka-bukaan yang mengasikkan yang berakhir dengan pertukaran cairan loh. Tapi terbukalah tentang kehidupan kamu. Sering-sering berbagi cerita tentang hal hal yang kamu rasa doi perlu tau. Sampai sini sudah paham?

kamu bisa membicarakan banyak hal ke doi tanpa harus ada yang ditutup-tutupi atau dibuat-buat. Dengan begitu doi nggak akan curiga dan merasa insecure kalau misalnya kamu sudah memberti tahu doi tentang banyak hal. Tenang aja, kalau cewek kamu itu orangnya pengertian pasti doi tahu kok sampai mana batas doi tahu mengenai suatu hal. Jadi kamu nggak perlu takut kalau sampai doi mengganggu urusan privasimu.

2. Jangan Berbohong

Yang ini penting banget bro. Jangan berbohong tentang segala sesuatu yang kamu rasa takut kalau kamu ceritain ke doi. Bersikap jujur itu perlu banget. Coba kamu bayangkan kalau kamu berbohong dan suatu saat doi tahu kalau kamu pernah membohongi dirinya, jangan harap deh dapet jatah hidup kamu selamat.

Sebagai contoh doi tahu kalau kamu punya beberapa teman cewek yang lumayan dekat, tapi kamu gak mengenalkan teman-teman kamu ke doi atau sebaliknya. Gak heran deh kalau misalnya doi jadi merasa insecure banget dan cemburu sama kamu. Doi akan berprasangka buruk ke kamu dan mikir yang nggak-nggak. Kamu nggak mau kan membuat cewek yang kamu sayang jadi cewek insecure, sedih dan nggak tenang hatinya? Jadi selain jangan berbohong, hal selanjutnya yang harus kamu lakuin adalah

3. Kenalin sahabat cewek kamu

Ini nih yang biasanya jadi penyebab utama pacar insecure. Penting banget lho bro buat mengenalkan pacar kamu ke sahabat cewekmu biar cewek kamu nggak jadi cewek insecure. Soalnya kalau nggak kamu kenalin, jangan heran kalau doi jadi nggak suka atau bahkan benci ke sahabat cewekmu itu. Doi akan berpikiran macam-macam dan menganggap kamu ada rasa spesial ke sahabatmu itu. Nah kalau pacar sampai benci ke sahabatmu itu kan ruginya di kamu juga. Apakah kamu betah hidup di antara 2 cewek yang saling berselisih sedangkan kamu merasa dua-duanya sama-sama berarti? Alangkah baiknya kalau mereka berdua sama-sama kenal atau malah bisa akrab. Ya nggak? Iya aja deh.

4. Kenalin juga ke semua sahabat kamu

Eeits, siapa bilang bro kalau cewekmu cuma cemburu dan merasa insecure sama sahabat cewek aja? Cewek kamu bisa jadi insecure juga sama sahabat-sahabat cowok kamu lho. Mungkin aja nih tanpa sadar ternyata kamu lebih sering menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatmu itu dan sampai melupakan doi. Atau kamu sering banget membatalkan janjimu dengan doi demi untuk nongkrong bareng sama sahabat-sahabat cowokmu. Cewek mana yang nggak insecure coba? Apalagi kalau cewekmu itu nggak kenal dan nggak tahu sama sekali sama sahabat-sahabat cowokmu. Bisa-bisa doi juga berpikiran negatif kalau kamu sebenernya ketemu cewek-cewek lain sembari ketemu sama sahabat-sahabat cowokmu.

5. Ajak doi jalan-jalan bareng sahabat kamu

Nah selanjutnya kalau sudah kamu kenalin ke semua sahabat atau teman main kamu, sesekali ajak cewek kamu buat jalan-jalan bareng mereka. Banyak kok tempat yang asik buat jalan-jalan bareng sahabat dan cewek kamu. Selain memperkenalkan ke doi gaya bergaul dengan sahabat-sahabat kamu, doi juga bisa jadi lebih kenal dan paham situasi kalau kamu lagi main sama sahabat-sahabat kamu. Tapi kamu tetap berhati-hati ya, jaga cewek kamu. Khawatir ada teman kamu yang diam-diam malah deketin cewek kamu dan berakhir dengan penikungan. Emang ada om? Banyak.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%