Tempat-Tempat yang Bisa Dipake Buat Ngadem

Di negara kita yang tropis ini, kita cuma punya dua musim. Musim hujan deres sama musim panas neraka. Nah, sekarang kita lagi ada di musim yang kita sendiri gak tau ini musim apa. Karena efek pemanasan global, cuaca jadi gak sesuai sama tanggalan orang jaman dulu lagi. Waktu cuaca panas eh tiba-tiba turun hujan. Hatinya lagi panas, ehh ditambah dihujani kenangan masa lalu. KZL!

Panasnya Jakarta juga kadang suka kelewat batas, gak heran terkadang kita butuh tempat untuk ngadem. Dan ternyata tempat yang bisa dipake buat ngadem itu banyak dan ada dimana-mana loh kayak di :

1. ATM
Tempat yang gak lebih gede dari kamar mandi ini, dijamin ada AC-ya, kecuali banknya lagi melarat. Makanya tempat ini sering jadi tempat numpang ngadem. Kamu hanya perlu pura-pura ngambil duit, dan kamu bisa ngadem sepuasnya di dalem ATM. Tapi perlu kamu ingat jangan sekali-kali bawa obeng ya (terus dadah dadah ke cctv yaa), nanti kamu dipeluk dari belakang sama Om security dari belakang.

2. Supermarket 24 Jam
Sekarang supermarket 24 Jam sudah menjamur dimana-mana. Supermarket juga bisa dipake buat ngadem. Kamu bisa ngademin badan ditambah ngademin hati disini. Karena biasanya banyak kakak-kakak kuliahan yang cantik juga nongkrong di situ.

3. Mall
Oke kalo kamu rasa ngadem di supermarket masih kurang puas, mungkin kamu bisa coba buat ngadem di Mall. Di kota-kota besar kamu gak akan kesulitan buat cari mall karena konon katanya Mall di kota-kota besar itu kayak kacang. Kalo di supermarket tadi kamu cuma bisa ngeliat kakak-kakak kuliahan, beda cerita kalo kamu udah masuk mall.

Banyak banget adek-adek unyu yang pake baju serba minim mondar-mandir kesana-kemari di dalam mall. Mereka sih biasanya yang suka ngabisin duit orang tuanya buat asik-asikkan sama temennya.

4. Teras Masjid
Masih jadi sebuah misteri kenapa ubin masjid itu adem. Teras masjid biasanya dipake buat orang-orang yang abis sholah buat santai-santai dan ngadem. Mulai dari anak-anak mesjid sampe bapak2 yang suka nawarin MLM bisa ngadem di teras mesjid. Tapi inget ya cuman buat ngadem, bukan buat tidur!

5. Mobil temen

Kalo kamu lagi ada di kampus dan ngeliat temen kamu lagi markir mobilnya, kamu harus buru-buru masuk ke mobilnya. Karena mobil temen kamu ini termasuk bisa dipake buat ngadem. Kalo udah masuk jangan lupa nyalain AC segede mungkin. Siapa tau temen kamu itu bisa dipake juga buat temen curhat. Jadi kamu bisa sekalian curhat tentang cuaca Jakarta yang panasnya kaya di gerbang neraka ini.

Kalo kamu biasa ngadem di mana? Yuk share di comment!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%