Smartphone Kini Bisa Dipake Untuk Ngetes Kualitas Sperma. Cowok Kudu Punya!

Yo Clip aplikasi cek sperma

Perkenalkan Yo Clip, sebuah perangkat unik yang sengaja diciptakan untuk mengetes seberapa berkualitas sel sperma pria. Ya, perangkat yang kini dalam masa persiapan produksi ini dilaporkan bisa mengecek apakah spermamu cukup berkualitas untuk membuahi sel telur.

Perangkat ini punya cara kerja yang unik!

Dikutip dari PhoneArena, cara kerja perangkat super unik ini memang bisa dibilang cukup menarik. Jadi, perangkat yang wujudnya seperti case ini wajib dipasang di bagian atas kepala smartphonemu dan jangan lupa aktifkan aplikasi yang khusus diciptakan untuk Yo Clip.

Ambil sampel beberapa sperma yang baru saja kamu keluarkan dan campur dengan serbuk konsentrat lalu masukan ke dalam wadah khusus. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian ambil sampel campuran sperma dan letakkan di kertas uji beberapa tetes saja. Jika sudah, segera masukan deh sampel sperma pada kertas ujimu ke Yo Clip dan secara otomatis perangkat ini akan segera melakukan pemrosesan.

Hasil uji dilaporkan 97 persen akurat!

Jadi, setelah melakukan serangkaian tes dengan perangkat ini maka hasil akan keluar dalam bentuk laporan. Di laporan tersebut, kamu akan tahu apakah kualitas spermamu sedang dalam kondisi terbaik serta berapa jumlah sperma yang kamu keluarkan selama sekali ejakulasi. Intinya lengkap banget deh!

Asyiknya nih, laporan yang dihasilkan pemrosesan dengan Yo Clip ini dikabarkan 97 persen akurat. Bahkan nih, seperti dikutip dari TheNextWeb, perangkat ini sudah mendapat lampu hijau untuk segera dirilis ke pasaran oleh badan pemeriksan dan pengawas obat Amerika alias FDA.

Jika kamu tertarik memiliki perangkat ini, bersabarlah!

Soalnya, perangkat ini memang baru akan dirilis di pasar Amerika sekitar awal Januari 2017 mendatang. Namun, proses pre-order sudah bisa dilakukan mulai hari ini dengan harga banderol sekitar 674.000 rupiah saja.

Sayangnya sih, perangkat super unik ini awalnya hanya akan kompatibel digunakan bersama dengan iPhone saja dan juga Samsung Galaxy S7 dan S6. Selain itu, belum diketahui secara pasti apakah perangkat yang sudah pasti akan sangat dibutuhkan oleh pria ini masuk Indonesia atau tidak!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%