Wartawan Ini Meremas Payudara Wanita Cantik Ketika Sedang Siaran

wartawan remas payudara wanita cantik

Dalam dunia pertelevisian, kesempurnaan tayangan adalah hal penting yang harus diperhatikan. Serperti halnya ketika siaran secara langsung. Biasanya sebelum memulai siaran langsung, kru televisi terlebih dahulu mensetting tempat dan mengkondisikan keadaan.

Tapi bagaimanapun juga gangguan dari sekitar tetap ada. Seperti yang terjadi ketika BBC menyiarkan wawancara secara langsung. Wartawan BBC, Ben Brown, menjadi perhatian netizen setelah secara tidak sengaja meraba payudara seorang wanita yang mengganggu siaran langsung yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Saat Ben sedang melakukan wawancara membahas manifesto pemimpin Partai Buruh Inggris, Jeremy Corbyn, seorang wanita tiba-tiba “mengintrupsi” dan berdiri tepat di tengah-tengah.

Saat itu juga, Ben langsung mendorong wanita itu agar minggir, tapi Ben tidak menyadari, ternyata tanganya meraba bagian payudara wanita tersebut. Sesaat wanita yang tidak diketahui namanya itu tampak kaget.

Kemudian wanita itu memukul pelan Ben dan berjalan pergi. Atas insiden itu, para netizen memelesetkan BBC dari British Broadcasting Corporation menjadi Big Breast Cupping (penggenggam payudara besar).

Video: BBC

Leave your vote

3 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%