Tag: Musik

  • lagu ini judulnya sama tapi penyanyinya beda lagu hero

    3 Lagu Ini Judulnya Sama Tapi Penyanyinya Beda

    Semakin kesini lagu-lagu baru yang bermunculan jadi semakin banyak. Lagu-lagu itupun sangat bervariasi mulai dari genre yang bermacam2 sampai penyanyinya yang gayanya macem2. Semakin banyak lagu sepertinya membuat sempit pula ruang kreatifitas para musisi yang gak begitu inovatif. More

  • Mengenang Girlband Indonesia di Masa Lalu

    Keimutan maksimal bukan monopoli girlband masa kini saja. Dari dulu pun girlband sudah wara-wiri di dunia permusikan Indonesia. Nah kalo sebelumnya kamu udah bernostalgia lewat boyband yang pernah ngetop di masa lalu, sekarang giliran girlband jadul nih. Kira-kira menurut kamu apa bedanya sama girlband masa kini? More

  • alasan yang sering dipake untuk ngibulin band indie

    4 Alasan Yang Sering Dipake Buat Nipu Band Indie

    Berada dalam band adalah sesuatu yang keren. Kesannya mantep gitu ya, main di panggung, dilihatin cewek-cewek terus dipuji temen-temen. Cieee.Apalagi kalo bandnya idealis gitu deh. Band yang mainin musik yang hanya kamu dan teman-temanmu musik apa yang dimainin. Meskipun pada akhirnya gak ada yang dengerin, More

  • Mengenang Boyband Indonesia di Masa Lalu

    Salah banget kalau kamu mengira tren boyband Indonesia baru ada sekarang-sekarang ini aja. Sebelum generasi boyband berkiblat Korea, Indonesia sudah mengenal beberapa boyband yang cukup ngetop pada jamannya. Bahkan, bisa jadi kamu juga pernah jadi salah satu penggemarnya. Iya kan? Ngaku aja deh nggak usah malu-malu gitu. More