Ibu Ini Naik Sepeda Motor Roda Tiga yang Harganya Waw!

Ibu-ibu naik motor roda tiga merk Tiger buatan taiwan

Di kota Solo sedang banyak berseliweran motor roda tiga merek Tiger. Kehadiran motor roda tiga ini pun menyita perhatian para pengguna jalan. Apalagi pengendara sepeda motor ini adalah ibu-ibu. Yak, kalau biasanya ibu-ibu lebih suka mengendarai sepeda motor matic yang lampu sen kekiri tapi beloknya ke kanan. Lain halnya dengan Ibu bernama Dwi Ari Susanti.

Ibu Dwi Ari Susanti dan motor roda tiga kepunyaannya
Ibu Dwi Ari Susanti dan motor roda tiga kepunyaannya

Ibu ini lebih suka mengandarai sepeda motor roda tiga karena alasan kenyamanan. Alasan lain adalah karena Ibu Ari tidak bisa mengendarai motor beroda dua atau motor matic bahkan mobil walaupun sudah menggunakan transmisi automatis.

Motor roda tiga merk Tiger buatan Taiwan ini mempunyai atap dan beroda tiga. Sepeda motor ini menggunakan tenaga listrik jadi lebih ramah lingkungan. Selain itu karena didesain memiliki atap, kamu tidak akan kehujanan maupun kepanasan. Sangat beda dengan motor biasa yang kalau hujan kamu gak kepanasan dan kalau panas kamu gak kebasahan.

Motor ini dapat mengangkut 2 orang, satu pengendara dan satu penumpang. Motor roda tiga ini digunakan Ibu Ari untuk kegiatan sehari-hari seperti berbelanja ke pasar, mengantar anaknya ke sekolah hingga jalan-jalan sore.

Bagi kamu yang penasaran berapa harga motor roda tiga ini, Ibu Ari membelinya dari distributor motor roda tiga di Surabaya seharga Rp 40.000.000. Ibu Ari  Kata Ibu Ari sekarang harganya sudah turun sekitar 39.000.000 (39 Juta Rupiah). Harga yang terbilang fantastis untuk motor listrik yang hampir serupa dengan bajaj ini.

Kehadiran motor roda tiga di jalanan kota Surabaya pun mendapat respon yang bermacam-macam dari para pengguna jalan. Ada yang merespon dengan positif ada pula yang negatif.

Bagaimana? Kamu tertarik buat beli motor beroda tiga itu?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%