Setelah Ibu-Ibu Nyungsep Kini Google Street View Nangkep Bapak-Bapak Lagi Buang Air

bapak buang air kecil terekam google street view

Google Street View adalah kumpulan foto 360° yang terintegrasi dengan Google maps. Layanan Google Street View memungkin kamu untuk melihat pencitraan lokasi yang lebih nyata. Jadi gak cuman bisa liat atap rumah doang.

Tapi gak semua orang Indonesia siap kalau Kendaraan penangkap citra dari Google Street View ini lagi lewat dan ngambil gambar. Mungkin orang Indonesia masih banyak yang belom tau apa itu mobil Google Street View dan kerjaannya kalo lagi di jalanan.

Ini nih Mobil Google Street View
Ini nih penampakan Mobil Google Street View

Nah mungkin diantara kamu masih juga ada yang belom tau jadi pas mobil ini lewat kamu jadi kepo sama mobil ini sampai bisa menimbulkan kecelakaan seperti kejadian ibu-ibu yang jatuh dari motor.  Tapi kita gak bisa salahin mobil Google Street Viewnya juga sih.

ibu jatuh dari motor di jawa timur terekam kamera mobil google street view

Kejadian ibu-ibu jatuh dari motor yang terekam kamera Google Street View ini terjadi di wilayah jalan Karangampel Timur, Jawa Timur.  Nah kejadian lucu lainnya terjadi di Jakarta tepatnya di Jalan Kepu IV, Senen, Jakarta Pusat. Google Street View tidak sengaja memotret seorang bapak-bapak yang sedang buang air kecil di pinggir jalan.

Dilihat dari posisi dan cara berdirinya yang menghadap tembok, orang Indonesia pasti setuju kalau bapak ini sedang buang air kecil di pinggir jalan. Entah sadar atau tidak yang pasti Bapak-bapak itu tampak seperti menikmati kegiatannya.

bapak kencing terekam kamera mobil google street view
Nah loh ketauan deh

Untuk kamu yang mau lihat di goole maps, kamu bisa klik disini. Tapi setelah Om cari di google ternyata gambar dari dua kejadian diatas sudah di blur sama Google. Yang pasti kita harus siap kalau ada mobil Google Street View lewat dihadapan kita.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%